4 Desember, Polres Aceh Jaya Santuni Ratusan Anak Yatim Mantan Kombatan GAM

waktu baca 1 menit
Minggu, 4 Des 2022 10:23 0 16 Redaksi

CALANG – Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya menyantuni ratusan anak yatim dari kombatan GAM yang meninggal dunia saat konflik melanda Aceh, khusus di Kabupaten Aceh Jaya, Minggu, 4 Desember 2022.

Santunan tersebut disalurkan oleh Perwira Pengendali (Padal) tim patroli gabungan Polres yang didampingi para Kapolsek serta Muspika saat memantau acara syukuran dan doa bersama peringatan Milad GAM.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Jaya kepada anak-anak penerus bangsa, yang masih perlu perhatian bersama.

Lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat di wilayah Aceh Jaya.

“Semoga dapat bermanfaat,” kata Yudi Wiyono.

Yudi mengimbau kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Aceh Jaya.

“Dukungan masyarakat sangat berperan penting, mari sama-sama kita wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Aceh Jaya,” ujar Yudi.

“Silahkan peringati 4 Desember dengan kegiatan positif serta acara keagamaan, Polres Aceh Jaya bersama TNI serta Sat Pol PP siap mengamankan dan memberi rasa aman kepada masyarakat,” tambahnya.